Wan Fauzi Nilai Paslon PAS Figur Tepat Majukan Dumai Kedepan

by -208 views

DUMAI – Seorang Tokoh Masyarakat Kota Dumai Wan Fauzi Effendi menilai pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai Paisal Amris atau PAS sosok dan figur tepat untuk memajukan Dumai kedepan, karena memiliki tiga kriteria pemimpin idaman.

Saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan Deklarasi Koalisi Dumai Membangun, Dumai Menuju Kota Idaman, Wan Fauzi menyebut memilih pemimpin baik harus berdasakan tiga kriteria, yaitu amanah atau bisa dipercaya, berintegritas atau berakhlak mulia dan memiliki kemampuan.

“Secara riil tiga kriteria itu ada pada Paisal Amris, mereka pasangan yang sangat pas, untuk membawa perubahan bagi pembangunan Kota Dumai seutuhnya,” kata Wan Fauzi Effendi.

Mantan Sekda Dumai ini menambahkan bahwa kemampuan Paisal sebagai birokrat saat mengemban sejumlah jabatan di lingkungan Pemko Dumai sudah teruji dan tidak perlu lagi diragukan, sementara Amris merupakan sosok politisi dan mantan militer yang terkenal tegas dan santun dalam pergaulan kehidupan sehari hari.

“Memilih pemimpin harus amanah atau dapat dipercaya, integritas berakhlak mulia, kompetensi atau kemampuan dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, yakinkan pemilih dapat memilih sesuai tiga kriteria ini,” sebut tokoh masyarakat Rokan Hilir Dumai ini.

Dia sekaligus mengajak warga untuk bisa memenangkan Paisal – Amris pada pemilihan kepala daerah Dumai Desember 2020 mendatang karena merupakan figur tepat untuk memajukan pembangunan Kota Dumai dan mensejahterakan masyarakat kedepan.

Sementara, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Dumai Guspian yang tergabung dalam Koalisi Dumai Membangun menyebut bahwa Paisal Amris adalah calon pemimpin yang layak untuk dipilih.

“Paisal Amris layak untuk dipilih dan memimpin kota Dumai,” sebut Guspian. (arh)