Paisal-Amris Kuasai Debat Kandidat Sesi Pertama

by -107 views

DUMAI – Pasangan H Paisal-H Amris pasangan calon nomor 3 berhasil menguasai jalannya debat kandidat sesi pertama, yakni pemaparan visi-misi pasangan calon. Jika Paslon lainnya membaca teks yang sudah dipersiapkan, H Paisal tampil penuh percaya diri dengan memaparkan program tanpa teks, Kamis (12/11/2020) malam di The Zuri Hotel Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai.

H Paisal SKM, MARS antara lain menguraikan tentang potensi Dumai dalam hal kepelabuhan dan dunia industri. Keseluruhan potensi itu diyakini mampu memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Selain itu, program strategis lainnya yakni menyangkut masalah kesehatan dan pendidikan yang menjadi skala prioritas.

Ditegaskan H Paisal SKM, MARS, kepemimpinan mereka kedepan akan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat Dumai. Diantaranya menyangkut gratis biaya pengobatan serta beasiswa pendidikan.

“InsyaAllah kami terpilih, maka masyarakat cukup menunjukkan KTP Dumai untuk mendapatkan pelayanan medis gratis. Kita juga punya program ambulance gratis. Penyediaan rumah singgah bagi keluarga yang dirujuk ke Pekanbaru. Untuk pendidikan, kita juga siapkan beasiswa bagi anak didik berprestasi,” papar H Paisal, SKM, MARS.

H Paisal dalam penyampaian programnya juga tepat waktu sebagaimana yang ditetapkan oleh KPU.

Pada sesi pertama, dimana masing-masing Paslon diberi waktu 2 menit, Paisal mampu memanfaatkan dengan baik.(*)