Paisal-Amris Datangi Arena Debat Kandidat Usai Sholat Isya di Masjid Taqwa

by -42 views

DUMAI – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal, SKM, MARS – H Amris, SSy sebelum menuju lokasi debat kandidat di The Zuri Hotel terlebih dahulu melaksanakan sholat jamaah di Masjid Taqwa Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai.

Pasangan yang menggunakan baju putih ini terlihat kompak. Raut wajah mereka terlihat santai saat menyapa jamaah yang bertemu di masjid. Malah acap kali mereka berdua melemparkan senyum kepada warga.

“Wajah pak Haji (Paisal,red) cerah kali malam ini. Sudah nampak aura pemimpinnya,” ujar salah seorang jamaah Masjid Taqwa.

Sementara H Paisal dan H Amris saat ditemui mengaku rilek dan tidak terbebani dengan agenda debat. Menurut mereka, hakikat debat bukan untuk menunjukkan siapa paling hebat, tapi menyampaikan program kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kita berdua sehat, mudah-mudahan bisa dengan baik melalui agenda debat. Bagi kami, ini ajang silaturahmi terhadap sesama calon. Ajang mengadu visi dalam rangka menawarkan program pada masyarakat. Jadi santai saja,” ujar H Paisal, SKM, MARS.

Hal senada juga diungkapkan H Amris yang mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

“Kita mengalir saja, dan apa adanya. Tidak perlu muluk-muluk saat debat agar terlihat hebat. Hal terpenting, niat kita dalam memberikan pengabdian kepada rakyat,” ujar H Amris.(*)