IKTAB Dumai Rapatkan Barisan Menangkan Paisal-Amris

by -183 views

DUMAI – Tekad ingin menangkan Paisal Amris pada Pemilihan Walikota(Pilwako) Dumai 2020 menjadi tujuan Politik bagi Ikatan Keluarga Tanjung Berulak(IKTAB) Dumai.

Elfian, Ketua IKTAB Dumai mengatakan bahwa dukungan untuk memenangkan Paisal Amris didasari oleh aspirasi warga IKTAB yang sudah cukup lama mengenal sosok Amris yang dikenal dekat dengan masyarakat.

”Berjiwa sosial dan dikenal oleh warga IKTAB apalagi disandingkan dengan Paisal sebagai calon Walikota yang mempunyai kinerja cukup baik selama jadi pejabat ASN,” jelasnya,Minggu (20/09) di gedung IKTAB Dumai kelurahan Simpang Tetap Dahrul Iksan.

Dikatakannya untuk memenagkan Paisal Amris bukan sebatas janji dimulut tapi dirinya sudah bergerak mensosialisasikan pasangan ini ke seluruh warga IKTAB di Dumai.

“Ini bukan sekedar janji apa lagi main main dan saya selaku ketua sudah bergerak dari rumah ke rumah,” tutur Ketua Ikatan yang berada dibawah naungan Ikatan Keluarga Tanah Datar ini.

SA.DT.Domo, salah seorang tokoh keluarga tanah datar menyebutkan kalau keluarga besar IKTAB solid untuk menangkan pasangan yang dikenal dengan jargon PAS untuk Semua.

“Insha Allah solid dan kami berkomitmen berjuang untuk PAS,” ucap nya.

Uud Sudarma, Warga IKTAB lainnya juga mengatakan siap memenangkan Paisal Amris.

“Lima ratus KK IKTAB di dumai siap memenangkan Paisal Amris,” tegasnya.***