Amris: Keberagaman Suku Budaya Modal Membangun Kota Dumai

by -198 views

DUMAI – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 3 Paisal Amris menyebut bahwa keberagaman suku agama dan budaya di Dumai merupakan anugerah yang patut untuk disyukuri, karena perbedaan faktor perekat untuk membangun daerah lebih baik lagi.

“Suasana sudah tercipta kondusif menjadi modal kita untuk melangkah dalam membangun kesejahteraan masyarakat, dan keberagaman suku budaya di Dumai suatu anugerah yang patut disyukuri,” kata Calon Wakil Walikota Amris saat melakukan kampanye dialogis, Rabu (07/10/2020) di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Barat.

Sebagai seorang mantan prajurit TNI, rasa nasionalisme dan mempertahankan keutuhan NKRI tentu tidak perlu diragukan lagi.

“Saya purnawirawan TNI, yang telah didoktrin menghargai sebuah perbedaan dan sangat berjiwa nasionalis, dan akan kita jadikan perbedaan ini menjadi modal kita membangun kota Dumai,” sebut Amris.

Seorang warga Erna Napituoulu (56) mengaku sangat mengenal sosok Amris sebagai tokoh masyarakat yang dikenal punya jiwa sosial tinggi.

“Saya cukup mengenal sosok pribadi bapak Amris dan orangnya bergaul dengan siapa saja tanpa membedakan dari mana asal,” sebut Erna.

Menata dan membangun Dumai lebih baik lagi menjadi harapan dari Erna, infrastriktur dan perbaikan saluran drainase diharapkan menjadi skala prioritas saat Paisal Amris terpilih menjadi pemimpin.

“Kami butuh perbaikan parit di wilayah kami agar mengurangi banjir,” ujar Erna.

Warga lain Domice (54) merasa yakin jika pasangan Paisal Amris adalah sosok pemimpin yang saat ini dibutuhkan masyarakat kota Dumai.

“Saya yakin kalau Paisal Amris berjiwa nasionalis, saya secara pribadi pernah dibantu oleh Pak Paisal saat menjabat lalu,” ujar Domice. [arh]