Pria Tewas Gantung Diri Ditemukan di Komplek Perum Pelindo Dumai

by -294 views
Ilustrasi. (Foto : Merdeka)

DUMAI – Warga Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki gantung diri di sebuah rumah kosong Komplek Perumahan Pelindo Dumai. Rabu (01/01/2020), sekira pukul 18.15 Wib.

Korban diketahui bernama Hendra Amriko (30) warga Jalan Sisingamangaraja, RT 11, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

Pria yang mengenakan kaos oblong lengan panjang earna belang merah abu-abu dan celana panjang jeans warna hitam itu terlihat pada wajah telah membengkak dan tampak mengeluarkan darah dari hidung.

Menurut informasi yang dirangkum dari Infowarta.com, Ditempat kejadian, ditemukan barang milik korban berupa tas ransel warna hitam, sendal sepasang.

Saat ini korban telah ditangani oleh TIM Identifikasi Polres Dumai dan dilakukan Olah TKP. Petugas juga telah menghubungi pihak keluarga korban, dan memasang garis police line.

Korban sempat dibawa ke RSUD Dumai pada pukul 19.55 WIB, untuk dilakukan Pemeriksaan Visum.

Menurut keterangan orangtuanya kepada pihak Kepolisian, bahwa korban dalam kondisi rohani yang kurang sehat, dan sudah 3 kali masuk rumah sakit jiwa Pekanbaru. (ifw)