Sambut Dirgahayu Polairud ke 70, Satpolair Polres Rohil Berbagi Sembako

by -149 views

ROKAN HILIR– Dalam rangka menyambut hari ulang tahun polairud ke 70 tahun Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan Bhakti sosial bantuan sembako ke panti asuhan pondok pondok pesantren yayasan Al Asasiyyah di bagansiapiapi Rabu (11/11 2020).

Bantuan sembako yang di berikan berupa mie instan, telur, beras dan masker.

Kasat Polairud Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai rasa syukur dalam penyambutan hari jadi Satpolairud ke 70 yang bertepatan pada 1 desember mendatang.

Sapto menjelaskan penyerahan bantuan serupa juga akan diberikan pada 28 November mendatang dipondok pesantren yatim putri Aisayiyah dikelurahan Bagan Hulu.

“Nanti kita rencanakan dan diserahkan langsung oleh Ibuk Bhayangkari Polres Rohil” kata Sapto.

Selain itu tambahnya untuk Rangkaian penyambutan Dirgahayu Satpolairud ke 70 tahun satpolair polres rohil juga akan dilakukan kegiatan bersih bersih pantai pada 19 desember mendatang ungkap Sapto.

Sementara itu kepala sekolah panti asuhan pondok pesantren Al Asasiyyah Zufri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satpolair Polres Rohil.

Zufri mengakui tidak hanya ini satpolairud juga telah banyak membantu pondok pesantren Al Asasiyyah, jadi bisa dikatakan Rutin kata nya.

Zufri berharap kehadiran Satpolairud di ponpes Al Asasiyyah, bisa memberikan semangat kepada santri santriawati terutama dalam menghemban pendidikan.

Apa lagi kata dia, jika Satpolair sendiri bisa memfasilitasi atau menjebatani santri santriwati untuk di rekrut atau bergabung menjadi anggota Satpolairud Polres Rohil Harap nya. (jul)