Rutan Dumai Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

by -263 views

DUMAI – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai menggelar coffee morning dengan sejumlah insan pers di Kantin Jeruji Rutan Dumai, Jalan Lembaga, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Dumai, Riau. Rabu (11/3/2020).

Acara tersebut digelar untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pegawai baru Rutan Dumai dengan rekan pers se-Kota Dumai, sekaligus meninjau kondisi Rutan yang saat ini sedang dalam tahap renovasi.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Rutan Dumai, Yusup didampingi Kepala Penjagaan Rutan, Rinaldi disusul sambutan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai, Kambali. Selanjutnya berdiskusi dengan insan pers.

“Acara ini diselenggarakan untuk membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara pihak Rutan Dumai dan Rekan Pers,” kata Yusup.

Yusup juga menyampaikan permohonan maaf karena acara baru bisa diselenggarakan hari ini. Ia mengungkapkan acara silaturrahmi ini awalnya direncanakan pada 4 Maret 2020.

“Ia rencananya pada 4 Maret, bisa dilihat dari backdrop yang sudah kami cetak. Namun karena ada beberapa hal yang harus diurus ke luar kota, maka baru hari ini bisa kami diselenggarakan,” ungkapnya.

Dengan adanya silaturahmi ini, lebih jauh Yusup berharap terjalin hubungan dan komunikasi yang lebih baik lagi antara Rutan dan seluruh Rekan Pers, agar dapat mewujudkan Rutan Dumai debgan sebutan pemersatu Bangsa.

Sebelum menutup acara tersebut, Yusup mengucapkan rasa syukur nya dan berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan pers yang sudi menjawab undangan dari Rutan Dumai atas kehadiran awak media.

Penulis : Kijok