PWI Rohil Stuban ke Pemkab

by -98 views

ROHIL – Sejumlah Anggota PWI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan kegiatan study banding ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis Rabu (28/7/2021).

Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Kepala Dinas Diskominfotiks, Hermanto Uban S.Sos menyatakan apresiasi pada kegiatan yang dijadwalkan selama dua hari itu.

“Kegiatan studi banding ini merupakan salah satu upaya PWI Rohil dalam meningkatkan wawasan dan kapasitas wartawan,” kata Hermanto. Rabu (28/7/2021).

Pemerintah kata Hermanto, berharap kepada PWI khususnya agar turut berperan serta dalam memberikan informasi yang bisa memberikan nilai tambah kepada daerah Rohil.

“kami menghimbau kepada rekan-rekan PWI yang sedang mengadakan studi banding kebengkalis, agar bisa menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah, yang sedang, dan yang akan dibangun di Rohil ini, dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong dan Haji Sulaiman ini,” papar mantan Kabag Humas Rohil ini.

Selanjutnya Hermanto juga berharap agar PWI bisa bersinergi dengan pemerintah dan stok holder yang ada dalam menggerakkan roda pembangunan.

“Selamat kepada teman-teman PWI, semoga kegiatan ini memberikan dampak positif, dan tetap menegakkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Hermanto, pihaknya mengapresiasi kepada Wartawan PWI Rohil yang sebagian besar telah mengikuti dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Kerena menurut Hermanto UKW merupakan suatu literasi wartawan dalam menjalankan suatu tugas jurnalistik. (rls)