Pengurus PKK Dumai Bagikan Masker dan Kampanye 3M di Pasar Tradisional

by -69 views

DUMAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai Leni Ramaini bersama Wakil Ketua Martini bagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Senggol Jalan Sudirman Dumai, sembari kampanyekan hidup sehat dengan 3M, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan bagi masker ini terlaksana atas kerjasama TP PKK Kota Dumai dengan CSR Pertamina RU II, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat untuk menggunakan masker dalam semua kegiatan diluar rumah.

Leni Ramaini sampaikan apresiasi kepada Pertamina RU II atas kepedulian dan peran aktif mendukung pencegahan virus corona di tengah masyarakat.

“Pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar ini untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan salah satunya di pasar tradisional, ” kata Ketua TP PKK Dumai Leni.

Orang rumah Walikota Dumai Paisal ini menambahkan, diharap kedepannya masyarakat tetap memperhatikan 3M secara disiplin, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Selain di Pasar Senggol, kegiatan bagi masker dilakukan juga di beberapa pasar tradisional lain, yaitu di Pasar Jaya Mukti, Pasar Bundaran, Pasar Pulau Payung dan Pasar Dock Yard.

Leni Ramaini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai yang telah memberikan doa serta dukungan sehingga Paisal diberikan amanah sebagai Walikota dan dirinya sebagai Ketua TP PKK. (***)