Pelindo I Cabang Dumai Rayakan Ulang Tahun ke 28

by -178 views

DUMAI – Karyawan PT Pelindo I Cabang Dumai rayakan hari ulang tahun ke 28 Tahun 2020 diperingati setiap Tanggal Desember ini dengan menggelar Customer Gathering bertema ‘One Spirit, One Energy One Goal’.

Kegiatan customer gathering ini dipimpin langsung General Manager Pelindo I Dumai Jonedi Ramli, turut hadir Kepala KSOP Dumai dan pengurus asosiasi kepelabuhanan serta para pengguna jasa di lingkungan Pelindo I, seperti agen pelayaran, bongkar muat dan perusahaan petikemas.

General Manager Pelindo Dumai Jonedi Ramli berharap momen hari ulang tahun perusahaan dapat meningkatkan hubungan baik dan sinergi kerjasama antara PT Pelindo Dumai dengan pengguna jasa.

“Kita jadikan momen ulang tahun ini sebagai ajang motivasi diri dan untuk lebih meningkatkan hubungan dan kerjasama lebih baik dengan seluruh pengguna jasa,” kata Jonedi, Kamis.

Kepala KSOP Kelas I Dumai Ibu Emi Mulyani turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Pelindo I dan berharap pelayanan kepada pengguna jasa dapat ditingkatkan lebih baik dan maksimal kedepan.

“Pelayanan yang sudah baik harus lebih ditingkatkan lagi agar pengguna jasa kepelabuhanan merasa puas dan nyaman,” sebut Emi.

Manager Umum Pelindo I Dumai Farid Chairmawan selaku ketua panitia customer ganthering mengatakan agar dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama erat dengan para pengguna jasa.

“Harapan besar kiranya dengan kegiatan ini kita dapat lebih mempererat tali silaturrahmi dan sukacita dalam merayakan hari ulang tahun dengan meningkatkan kinerja pelayanan kepada pengguna jasa,” kata Farid.

Kegiatan Customer Gathering bersama seluruh pengguna jasa dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, wajib menggunakan masker, dan jaga jarak.

Perayaan HUT ke 28 ini diwarnai juga dengan agenda penyerahan apresiasi prestasi dan Top 5 Customer 2020, serta keseruan kegiatan kuis pada masing masing kategori pengguna jasa dan kalangan pengguna jasa.

Kegiatan customer gathering ini ditutup dengan pemotongan kue tumpeng bersama dan penyerahan hadiah kepada pemenang kuis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap agenda acara.

Seperti diketahui, jumlah kasus Covid-19 saat ini masih tinggi. Untuk itu, cara yang paling efektif dilakukan untuk mencegah penularan yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu melakukan 4M diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi kerumunan serta Mencuci Tangan Pakai Sabun. Dengan melaksanakan kebiasaan 4M, kita turut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun