PAC Dumai Kota Gelar Rapat Kepengurusan Jelang Pelantikan

by -297 views

DUMAI – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC –PP) Kecamatan Dumai Kota periode 2019-2022 menggelar rapat persiapan pengurusnya di Ballrom Hotel Sona View, jalan Patimura, Ahad (1/3/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kota Dumai yang diwakilkan oleh Indra SK dan Koordinator Anak Cabang (Korancab), Andes Pahmican.

“Rapat Persiapan ini sengaja kita lakukan sebagai ajang silaturahmi dan persiapan anggota menuju pelantikan yang disetujui dilaksanakan tanggal 22 Maret 2020 mendatang,” ujar Ketua PAC PP Kecamatan Dumai Kota, Dedi Setiawan Koto.

Selanjutnya Dedi, semua persiapan telah dilakukan, dari panitia pelantikan hingga seluruh acara yang akan dilaksanakan. “Rapat ini juga sekaligus mengevaluasai sekaligus pemantapan persiapan menuju pelantikan,” ungkapnya.

Selain itu, Dedi akan diminta pada saat menjalankan pelantikan, dengan kader yang akan dilantik dan dapat bekerja dengan roda-roda dengan baik dan benar, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pemuda Pancasila.

Senada dengan Dedi, Sekretaris PAC PP Kecamatan Dumai Kota, Reno Saputra menyetujui rapat kali ini adalah akhir dari persiapan pelantikan pengurus PAC PP Kecamatan Dumai Kota. Rapat kepanitian ini dimulai pada kader Pemuda Pancasila di kecamatan Dumai Kota mulai dari tingkat ranting hingga anak cabang.

Rapat tersebut diakhiri dengan pembacaan Surat Keputusan susunan kepengurusan PAC PP Dumai Kota dan pemaparan oleh ketua panitia pelantikan, Zulmadran. (jok)