Bupati Siap Dukung Program PWI Inhil 2020-2023

by -167 views

INHIL – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir menyambangi kediaman dinas Bupati Indragiri Hilir HM Wardan di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tembilahan, Senin 18 Januari 2021 kemarin.

Ketua PWI Indragiri Hilir, Ardiansyah mengatakan kedatangannya tersebut bersama beberapa pengurus untuk meminta masukan kepada Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP terkait program-program PWI Indragiri Hilir di Periode 2020-2023.

“Kita juga sekaligus mengundang kegiatan PWI Indragiri Hilir sempena Hari Pers Nasional 2021, yang dilaksanakan di Pantai Mablu Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra,” kata Ardiansyah.

Ditambahkan Ardiansyah, rencana kegiatan pada 7 hingga 9 Februari 2020 tersebut akan mengagendakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang diikuti wartawan liputan Indragiri Hilir.

“Harapan kita peserta yang mengikuti LKTJ yang bertema ‘Wisata Mablu dan Budaya Suku Duanu’ ini tidak hanya dilingkungan anggota PWI Indragiri Hilir, namun juga wartawan lainnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyambut baik kunjungan jajaran pengurus PWI Indragiri Hilir.

Menurutnya, HPN tidak hanya sebagai ajang silaturahmi belaka, namun yang lebih penting dapat menambah wawasan sebagai upaya meningkatkan peranserta pers dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kami menyambut baik apa yang disampaikan rekan-rekan PWI, semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga bahkan lebih baik kedepannya. Kita akanĀ supportĀ sebaik mungkin,” sebut bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Inhil, Trio Beni Putra.