Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Thermo Gun ke Pemko Dumai

by -506 views

DUMAI – Dalam upaya mendukung Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 PT. Bank Riau Kepri (BRK) turut serta membantu pemerintah daerah Kota Dumai dengan menyerahkan bantuan Rp 22 juta rupiah dalam bentuk Thermo Gun. Kamis (9/4/2020).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Manajemen PT BRK yang diwakili oleh Pemimpin Cabang Dumai, Bobby Ferdian.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Bpk Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai dan disaksikan langsung oleh Kadis Kesehatan dan Sekretaris Dinas Kesehatan serta serta staff bank riau kepri.

Dalam kesempatan ini Walikota Dumai mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bank Riau Kepri membantu Pemko Dumai dalam mencegah wabah Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan hal ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya di kota Dumai.” ungkap Drs. H. Zulkifli AS di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai, saat menerima bantuan dari PT BRK, Kamis (9/4/2020).

Sementara itu, Pincab Brk Bobby Ferdian menyampaikan semoga petugas dalam gugus tugas covid-19 kota dumai dpt menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu sehat walafiat.

Menurut data dirangkum dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Dumai Rabu (8/4/2020) pukul 16.00 Wib, jumlah keseluruhan ODP sebanyak 600 orang, dari jumlah ini sebanyak 111 orang selesai pemantauan, dan 489 orang masih dalam pemantauan.

Total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 24 orang, dari jumlah ini sebanyak 16 orang sedang dirawat, 2 orang meninggal dan 6 orang dinyatakan sembuh. Sedangkan positif Covid-19 masih 1 orang yang dikonfirmasi.***