TUMI, Terdepan dalam Inovasi Gaya Hidup Perjalanan dengan Peluncuran Toko Virtual Pertama

by -156 views

#TUMIGoesVirtual
JAKARTA – 4 Februari 2021 – TUMI, merek internasional yang mewah dan terkemuka untuk traveling, gaya hidup, dan performa, meluncurkan terobosan baru Toko Virtual TUMI untuk meluncurkan debut koleksi Musim Semi 2021, yang menghadirkan pengalaman omnichannel yang holistik dan lebih baik bagi para pelanggan di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Toko Virtual TUMI menginspirasi para pelanggan untuk memulai perjalanan melalui titik sentuh interaktif yang dirancang dengan sungguh-sungguh, menghadirkan era baru retail digital yang kreatif, menghubungkan antara penggemar dan merek dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Para tamu dapat menjelajahi Toko Virtual dengan presentasi visual yang serupa dengan pengalaman di toko, menemukan berbagai produk TUMI melalui implementasi 3D 360° dan AR, serta dapat berbelanja koleksi Musim Semi 2021. Tamu dapat berpartisipasi dalam momen foto media sosial yang bisa dibagikan di Cermin Ajaib TUMI, dan memainkan game mini di Instagram dan WeChat.

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja TUMI O2O (“Online menjadi Offline” dan “Offline menjadi Online”) secara keseluruhan, Toko Virtual ini terhubung dengan saluran belanja TUMI lainnya melalui fungsi Chat & Shop, yang memungkinkan pelanggan berbelanja dengan lebih mudah.

Pelanggan yang menjelajahi Toko Virtual bisa terhubung dengan mudah dengan staf toko untuk bertanya-tanya dan melakukan pemesanan, atau melalui situs web e-commerce lokal. Lebih lanjut, para pengunjung toko fisik TUMI di wilayah tersebut bisa menjelajahi TUMI digital landscape melalui gerai di dalam toko, untuk pengalaman berbelanja offline yang lebih baik.

Dengan tujuan selalu siaga di mana pun pelanggan berada, Toko Virtual menambahkan dimensi lain untuk pendekatan retail omnichannel TUMI yang terus berkembang. Sebagai perintis landmark untuk merek TUMI sendiri, peluncuran Toko Virtual TUMI menampilkan acara Regional Livestreaming pertamanya, yang menggabungkan seluruh pelanggan di Asia Pasifik dan Timur Tengah secara digital untuk memperkenalkan koleksi Musim Semi 2021, pada pukul 6 malam GMT+7, Kamis, 4 Februari 2021 di: https://virtualstore.tumi-asia.com/

“Toko Virtual TUMI merupakan tonggak sejarah yang luar biasa bagi merek ini. Selama beberapa tahun terakhir ini, kami telah menjadi perintis dalam menyediakan pengalaman digital yang baru, dan terus berupaya meningkatkan perjalanan pelanggan agar menjadi lebih baik. Toko Virtual kami yang baru merupakan bagian dari pendekatan holistik ini agar terhubung dengan pelanggan di mana pun mereka berada.”

“Digitalisasi yang dipercepat dan pergeseran kebiasaan pelanggan pada tahun 2020 telah memperkuat pergerakan arah dan menunjukkan bahwa kita harus terus menciptakan interaksi menarik yang bermakna, baik dalam dunia fisik maupun digital.”

“Melalui Toko Virtual TUMI dan Acara Siaran Langsung Regional kami, kami sangat senang bisa menyambut para penggemar untuk menikmati pengalaman inovasi terbaru dari TUMI dan koleksi Musim Semi 2021 kami yang terbaru,” kata Adam Hershman, Wakil Presiden TUMI, Asia Pasifik dan Timur Tengah.