Teknologi dan Solusi Otomatisasi Terkini Azbil dalam Pameran Online di Industrial Transformation ASIA-PACIFIC

by -946 views

JEPANG – Media OutReach – 20 Oktober 2020 – Azbil Corporation (Kode Bursa Efek Tokyo: 6845) mengumumkan bahwa pihaknya akan berpartisipasi sebagai peserta pameran untuk tahun ketiga berturut-turut dalam Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP) yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 22 Oktober 2020.

Tahun ini, acara ini akan diselenggarakan secara online, sehingga para pengunjung dari seluruh dunia bisa mengunjungi stan pameran Azbil dengan mudah, yang akan menampilkan teknologi otomatisasi terkini dari Jepang milik Perusahaan tersebut dengan tema “Contributing ‘in series’ to the achievement of a sustainable society through human-centered automation!” (“Berkontribusi ‘dalam rangkaian’ terhadap pencapaian masyarakat yang berkelanjutan melalui otomatisasi yang berpusat pada manusia!”).

ITAP adalah mitra Asia Pasifik bagi HANOVER MESSE, pameran dagang industri terkemuka di dunia, dan merupakan ajang pameran dagang B2B perdana di wilayah ini untuk mempromosikan Industri 4.0, terutama dalam beberapa bidang seperti otomatisasi industri dan transformasi digital. Azbil akan menghadirkan para perwakilan dari berbagai kantor di wilayah tersebut secara online untuk berbincang bersama pengunjung tentang produk dan solusi serta menjawab pertanyaan.

Karena Asia Tenggara terus mengalami pertumbuhan teknologi yang pesat, ditambah dengan meningkatnya penerapan transformasi digital, Azbil berpartisipasi lagi tahun ini sebagai bentuk komitmennya untuk menyediakan produk dan teknologi miliknya yang unik di wilayah ini. Azbil akan memamerkan teknologi terkini dari Jepang yang mencakup beberapa bidang berikut.

  • Otomatisasi proses, dengan contoh perangkat medan pintar yang berkontribusi terhadap keselamatan pabrik, pengoperasian yang stabil, dan peningkatan produktivitas.
  • Otomatisasi pabrik, yang menampilkan teknologi pengukuran, pengendalian, dan jaringan, yang bisa meningkatkan pengoperasian pabrik melalui IoT, mahadata, dan berbagai inovasi lain.
  • Otomatisasi gedung, dengan fokus penerapan teknologi Azbil dalam manajemen energi dan kenyamanan untuk mengubah kota pintar yang digerakkan oleh teknologi menjadi masyarakat pintar yang berpusat pada manusia.

Azbil juga akan menawarkan tur virtual, yang memungkinkan para pengunjung menyaksikan ruang pameran Kantor Perencanaan & Pengembangan Strategis Perusahaan untuk Asia Tenggara yang terletak di Singapura, dan bahkan mengetahui lebih lanjut tentang berbagai produk. Mulai tanggal 19 Oktober, pengunjung bisa mengakses URL di bawah untuk mengikuti tur.

https://www.azbil.com/corporate/pr/showroom/aspo/index.html

Selain itu, Perusahaan akan melakukan presentasi online dan berpartisipasi dalam diskusi panel, seperti yang dicantumkan dalam detail “Acara Online” pada ringkasan berikut.

■ Ringkasan acara

Tanggal

Selasa, 20 Oktober 2020 sampai Kamis, 22 Oktober 2020

Acara

Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP)

Registrasi

https://www.gevme.com/industrial-transformation-asia-pacific-a-hannover-messe-event-2020/?promo=ITAP20AZBIL

(Registrasi gratis untuk status Trade Visitor)

Pameran Azbil

https://itap-connected.com/public/showcase/azbil-corporation

(tersedia hingga 31 Januari 2021)

Produk dan

Solusi

Otomatisasi proses

Early Warning System for Time Series Data (Sistem Peringatan Dini untuk Data Deret Waktu)

Membuat perkiraan dan visualisasi terhadap fluktuasi mendatang penting untuk manajemen keselamatan

Online Anomaly Monitoring System (Sistem Pemantauan Anomali Online)

Deteksi dan notifikasi cepat terhadap anomali melalui pemanfaatan mahadata

Control valve maintenance support system and smart valve positioners (Sistem pendukung pemeliharaan katup kendali dan pengatur posisi katup pintar

Meningkatkan efisiensi pengoperasian pemeliharaan katup kendali dengan manajemen katup kendali dan diagnosis online

Otomatisasi pabrik

Multi-vendor IoT gateway (Gerbang IoT multi-vendor)

Mempercepat pengembangan integrasi IoT
Adjustable proximity sensor (Sensor jarak yang bisa disesuaikan)

Membuat visualisasi margin keselamatan pendeteksi, dan mengurangi waktu konfigurasi yang diperlukan

Otomatisasi gedung

Digital Twin Intelligent Building Management System (Sistem Manajemen Gedung Cerdas Ganda Digital)

Masyarakat pintar yang berpusat pada manusia dengan solusi komprehensif yang saling terhubung untuk meningkatkan kualitas hidup manusia

COVID-19 Solutions for Safe Building Environments (Solusi COVID-19 untuk Lingkungan Gedung yang Aman)

Mencegah penyebaran penyakit melalui transmisi di udara atau aerosol

Acara Online

Waktu yang tertera adalah waktu standar di Singapura.

1 Presentasi: Realizing smart factories using IoT and AI (Mewujudkan pabrik pintar menggunakan IoT dan AI)

・(20 Oktober, 12.10 hingga 12.30)

2 Presentasi: Greenhouse gas reduction for utility plants through digital technology  (Pengurangan gas rumah kaca untuk pabrik utilitas melalui teknologi digital)

・(20 Oktober, 15.30 hingga 15.50)

3 Panel: Preparing for the recovery of the semiconductor and electronics & manufacturing sectors (Persiapan untuk pemulihan semikonduktor dan sektor elektronik & manufaktur)

・(21 Oktober, 13.00 hingga 14.00)

Dengan berpegang pada filosofi Azbil Group yaitu “otomatisasi yang berpusat pada manusia,” Azbil terus memberikan dukungan kepada pelanggan dengan cara mengatasi masalah mereka dan menambah nilai dari tempat kerja mereka.

Tentang Azbil Corporation
Azbil Corporation, yang sebelumnya dikenal sebagai Yamatake Corporation, adalah perusahaan terkemuka dalam otomatisasi gedung dan industri, yang menggunakan teknologi pengukuran dan kendali untuk menyediakan solusi bernilai tambah yang tinggi kepada pelanggan, agar pengoperasian mereka menjadi lebih efisien dan berkelanjutan.

Didirikan pada tahun 1906, Azbil melayani pelanggan di seluruh dunia yang terdiri dari berbagai industri, dan bertujuan untuk berkontribusi terhadap keselamatan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan, serta pelestarian lingkungan global. Pada akhir bulan Maret 2020, Azbil telah mempekerjakan lebih dari 9.800 karyawan di seluruh dunia, dan menghasilkan pendapatan sejumlah ¥259 miliar.