Rockwell Automation Mengangkat Presiden Regional Asia Pasifik yang Baru

by -69 views

Scott Wooldridge memegang peran sebagai Presiden Regional, Asia Pasifik, untuk memimpin pelaksanaan strategi perusahaan untuk mewujudkan The Connected Enterprise

SINGAPURA – Media OutReach – 21 April 2020 – Rockwell Automation, Inc (NYSE: ROK) mengumumkan pada hari ini bahwa Scott Wooldridge telah diangkat sebagai Presiden Regional, Asia Pasifik, menggantikan Joe Sousa yang telah menduduki jabatan tersebut sejak Agustus 2016.

Scott akan memimpin pelaksanaan strategi perusahaan untuk mewujudkan The Connected Enterprise, yang menggabungkan teknologi Rockwell Automation dan keahlian di bidangnya untuk menyampaikan hasil usaha yang positif bagi para pelanggan.

“Scott adalah seorang eksekutif yang berpengalaman dengan rekam jejak yang telah terbukti dan bersemangat untuk mengembangkan strategi yang berpusat pada pelanggan yang mendorong hasil serta membantu perkembangan kemitraan dan kolaborasi,” kata Blake Moret, pimpinan dan pejabat eksekutif tertinggi, Rockwell Automation.

“Riwayatnya yang kuat bersama Rockwell Automation dan pengalamannya yang luas dalam industri ini menjadikan Scott sebagai kandidat ideal untuk memimpin Asia Pasifik, terutama ketika kami menghadapi masa-masa yang lebih menantang dan terus memetakan rute kami menuju kesuksesan.”

Setelah bergabung dengan Rockwell Automation pada tahun 2017 sebagai Direktur Regional, Pasifik Selatan, sebelumnya Scott menempati posisi sebagai Wakil Presiden, Pacific Rim — suatu portofolio dalam wilayah Asia Pasifik yang mencakup pasar Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, dan Asia Tenggara.

Sebelum bergabung dengan Rockwell Automation, Scott memegang jabatan sebagai pejabat eksekutif tertinggi di Energy Action dan merupakan anggota dewan Energy Efficiency Council (Dewan Efisiensi Energi), yang keduanya bertempat di Australia.

“Saya merasa senang memiliki kesempatan memimpin tim Asia Pasifik dan saya bangga dengan tanggapan mereka terhadap lingkungan yang menantang di tempat kami berada saat ini. Saya menantikan untuk bekerja sama secara erat dengan kepemimpinan regional dan para mitra yang kami hargai untuk menghantarkan kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan bagi Rockwell Automation di Asia Pasifik.” kata Scott Wooldridge, Presiden Regional, Rockwell Automation, Asia Pasifik.

Rockwell Automation di Asia Pasifik telah hadir selama lebih dari 40 tahun, dan terus berinvestasi dalam visinya untuk mengembangkan manusia dan transformasi digital bagi para pelanggannya di seluruh wilayah tersebut. Dengan lebih dari 4000 karyawan yang penuh dedikasi di wilayah ini dan ekosistem kolaborasi mitra yang teguh dalam menghantarkan nilai bagi para pelanggan kami, Rockwell Automation terus melakukan transformasi pada industri ini, mengungkap potensi dan produktivitas melalui inovasi automasi dan terhubung.

Tentang Rockwell Automation
Rockwell Automation, Inc. (NYSE: ROK), merupakan pemimpin global dalam automasi industri dan transformasi digital. Kami menghubungkan imajinasi orang dengan potensi teknologi untuk mengembangkan apa yang memungkinkan secara manusiawi, menjadikan dunia makin produktif dan makin berkelanjutan. Berkantor pusat di Milwaukee, Wisconsin, Rockwell Automation mempekerjakan sekitar 23.000 karyawan yang didedikasikan bagi para pelanggan kami di lebih dari 100 negara.