Media OutReach Newswire Meluncurkan Layanan Distribusi Media untuk Greater Bay Area

by -230 views

Kantor Berita Global Pertama yang Menghubungkan Perusahaan dengan Media Secara Langsung di Wilayah ini

HONG KONG – Media OutReach – 11 November 2020 – Media OutReach, kantor berita global pertama yang didirikan di Hong Kong sejak tahun 2009, meneguhkan posisinya sebagai pakar dalam distribusi berita di Asia dengan meluncurkan layanan distribusi media di Greater Bay Area, sebagai yang pertama di dunia yang mendukung kebutuhan bisnis di wilayah tersebut. Daftar media Greater Bay Area menjangkau kota-kota inti dan utama yaitu Guangzhou, Shenzhen, Zhuhai, Foshan, Huizhou, Dongguan, Zhongshan, Jiangmen, Zhaoqing, Hong Kong, dan Macao.

Menurut sejarah, Greater Bay Area telah berkontribusi terhadap lebih dari 12% PDB China, meskipun wilayahnya meliputi kurang dari 1% area daratan China. Dengan investasi utama dari pemerintah dan kemitraan perdagangan global, wilayah ini menempati posisi yang memiliki peluang bisnis dalam banyak industri, termasuk tetapi tidak terbatas pada green finance (dukungan industri jasa keuangan untuk pertumbuhan berkelanjutan dari keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup) di Hong Kong; pariwisata dan hiburan di Makau dan Zhuhai; teknologi serta penelitian dan pengembangan di Shenzhen; transportasi dan infrastruktur di Guangzhou; dan jasa layanan di Dongguan.

Hal ini telah memperkuat kebutuhan untuk layanan distribusi media khususnya di Greater Bay Area, yang tidak hanya akan membantu bisnis internasional masuk ke dalam pasar, tetapi juga akan membantu mereka yang sudah berada di wilayah ini, agar terhubung dengan pasar dan mitra lokal lainnya. Mengingat keberadaan media digital yang menonjol di China, layanan tersebut juga akan membantu memperkuat kehadirannya secara online.

Distribusi Media OutReach Newswire di Greater Bay Area mencakup jurnalis di dalam 11 kota inti utama serta media nasional, dan meliputi pemasangan rilis pers yang mendekati 300 situs berita online. Garansi pemasangan berita online mencakup sejumlah media top di China: Sohu, Sina China, Tencent, Netease, TouTiao, iFeng, Zhong Guo Wang, Xueqiu, EastMoney, dan ratusan media lainnya. Berkat basis data Media OutReach yang kuat, layanan ini akan mencakup seluruh media industri tertentu dan media umum, sehingga menjadikannya ideal bagi mereka yang ingin membangun hubungan media dengan para jurnalis dalam sektor pertumbuhan yang ditargetkan di wilayah tersebut.

“Dengan menjadi kantor berita pertama yang memiliki jaringan distribusi kami sendiri, kami dapat berinovasi dengan cepat untuk menanggapi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan produk baru ini, kami bertujuan menyediakan solusi untuk meningkatkan ekspansi bisnis dan komunikasi di seluruh Greater Bay Area,” komentar Ms. Jennifer Kok, Pendiri dan CEO Media OutReach.

“Umumnya, klien hanya bisa memilih untuk melakukan distribusi ke media di ‘Seluruh China’ dengan layanan kantor berita global mana pun; sementara di Media OutReach, kami bisa menawarkan layanan yang ditargetkan.”

Tentang Media OutReach
Media OutReach Newswire didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Media OutReach adalah perusahaan teknologi yang mendistribusikan siaran pers multimedia dan multilingual secara langsung ke jurnalis yang ditargetkan, dan membuat proses pelaporan secara otomatis.

Jasa penyiaran pers perusahaan memberikan dukungan kepada agensi hubungan masyarakat, sosial, dan digital dengan berbagai perubahan yang dipelopori olehnya dalam layanan distribusi mereka dengan cara menyediakan garansi untuk pemasangan berita online pada media berita autentik.

Dari Hong Kong, perusahaan ini telah melakukan ekspansi di seluruh wilayah dan berkembang secara internasional dengan membuka kantor-kantor di Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Jepang, dan memiliki mitra penjualan internasional di AS dan Eropa.

Kini, Media OutReach telah berkembang menjadi kantor berita global pertama yang dibentuk di wilayah Asia Pasifik, dan satu-satunya yang memiliki jaringan distribusi miliknya sendiri di 24 negara dalam wilayah Asia Pasifik; memiliki basis data yang terdiri dari lebih dari 130.000 jurnalis dan 460 kemitraan media, untuk menyediakan garansi pemasangan berita autentik dan menjadi pelopor pelaporan rilis berita dengan wawasan dan pengukuran.