GEODIS Menunjuk Managing Director Baru untuk Indonesia

by -275 views

JAKARTAMedia OutReach – 16 Juni 2020 – Penyedia logistik global terkemuka, GEODIS telah mengumumkan pen unjukan Tomy Sofhian sebagai Managing Director di Indonesia efektif bulan Mei 2020.

Tomy mempunyai atasan langsung, Rene Bach-Larsen, Managing Director Sub-Regional ASEAN, yang berkomentar: “Tomy Sofhian bergabung dengan GEODIS dengan banyak pengalaman dalam supply chain industry dan bergabung pada saat yang penting sehubungan dengan ekspansi bisnis kami di Indonesia. Kami terus mendukung Industri Kesehatan dan Farmasi dengan pergudangan berikat yang kami punyai yang dilengkapi dengan fasilitas ‘cold chain’ di Taman Niaga Soewarna.”

“Fasilitas ini memungkinkan kami untuk mengelola dan mengontrol produk farmasi dari China dan seluruh Asia, yang dikirim ke fasilitas utama di Indonesia. Dengan pengetahuan tentang kebutuhan pasar di Indonesia dan komitmen Tomy akan membantu pengembangan lebih lanjut dari tim kami di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhan yang diharapkan.”

Tenaga profesional GEODIS di Indonesia juga terlibat secara luas dalam mendukung pelanggan di industri tambang, minyak dan gas, menyediakan layanan logistik khusus di daerah terpencil sekitar Balikpapan, Kalimantan Timur. GEODIS memiliki layanan kargo udara reguler ke Balikpapan dengan koneksi dari Singapura empat kali dalam seminggu.

Meraih gelar Master di bidang Ekonomi & Bisnis (jurusan Manajemen Strategis) di Universitas Diponegoro, Indonesia, Tomy Sofhian, 48, bergabung di GEODIS dengan karier panjang dalam pengalaman lokal maupun regional, dan telah menghabiskan waktu hampir 20 tahun di sektor pengiriman barang.

Tentang Geodis
GEODIS adalah operator rantai suplai global peringkat tinggi yang dikenal karena semangat dan komitmennya untuk membantu klien mengatasi kendala logistik mereka. Penawaran GEODIS yang berfokus pada pertumbuhan (Optimisasi Rantai Suplai, Ekspedisi Muatan, Logistik Kontrak, Distribusi & Ekspres, dan Transportasi Darat) digabungkan dengan jangkauan global sesungguhnya perusahaan berkat kehadiran langsung di 67 negara, dan jaringan global yang menjangkau 120 negara, yang diterjemahkan ke dalam peringkat bisnis teratas, #1 di Prancis, #4 di Eropa dan #7 di seluruh dunia. Pada tahun 2018, GEODIS telah memiliki lebih dari 41.000 karyawan secara global dan menghasilkan penjualan senilai €8.2 miliar. Situs web: www.geodis.com