Blockchain QURAS yang Mengkhususkan Diri dalam Perlindungan Privasi Akhirnya Meluncurkan Jaringan Utama pada 19 Desember 2020

by -30 views

JEPANG – 21 Desember 2020 – QURAS, suatu proyek blockchain publik yang dapat melindungi privasi, meluncurkan jaringan utama secara resmi pada tanggal 19 Desember 2020. 3 tahun setelah proyek dimulai, blockchain yang berakar dalam penggunaan praktis akhirnya mulai berjalan.

Proyek QURAS berfokus pada perlindungan privasi pengguna pada blockchain publik. Blockchain publik mengacu pada blockchain yang terbuka di Internet, dan Bitcoin serta Ethereum dikenal sebagai blockchain yang khas.

Biasanya, disebutkan bahwa manfaat dari blockchain adalah transparansi yang tinggi. Ini berarti tiap orang dapat memeriksa informasi transaksi di lingkungan publik. Ini adalah salah satu kendala untuk mempromosikan implementasi sosial dari blockchain.

Transaksi yang ada di dunia umumnya dilakukan dengan kerahasiaan. Namun, jika blockchain tersebut transparan, ada risiko bahwa transaksi Anda akan diidentifikasi oleh pihak ketiga. Dari sudut pandang praktis, sudah mencukupi jika transaksi tersebut dapat dikonfirmasi antara para pihak.

Oleh karena itu, blockchain QURAS menyediakan banyak teknologi privasi. Penyedia layanan akan dapat memilih teknologi tersebut dan mengoptimalkan kerahasiaan dari layanan mereka. Blockchain QURAS akan dimulai dari titik ketika kerahasiaan transaksi aset digital yang disebut “token” dapat diamankan di awal, dan jangkauannya akan diperluas di pembaruan selanjutnya hari demi hari.

Dengan beroperasinya jaringan utama QURAS, perusahaan dan pengembang yang ingin mengadopsi blockchain diharapkan dapat memperluas jangkauan penerapan blockchain ke bidang-bidang yang tidak dapat ditangani oleh blockchain publik hingga saat ini. Fitur lain dari blockchain QURAS adalah dapat berkontribusi pada keuangan pengembang melalui suatu mekanisme ketika biaya dikembalikan ke penyedia layanan ketika transaksi menjadi aktif.

Selain itu, QURAS Coin (XQC) yang saat ini beredar dijadwalkan akan ditukar dari standar Token ERC-20 menjadi standar Token asli. Penukaran akan diumumkan dalam waktu dekat.