BERITA

KPPN Dumai Gelar Gelanggang Awards Untuk Nominasi Satker Dan Pemda Terbaik

130
×

KPPN Dumai Gelar Gelanggang Awards Untuk Nominasi Satker Dan Pemda Terbaik

Sebarkan artikel ini
Foto: KPPN Dumai Gelar Gelanggang Awards Untuk Nominasi Satker Dan Pemda Terbaik

DUMAI – Pada perhelatan Gelanggang Awards 2024 yang ditaja oleh KPPN Kota Dumai ini, Pemerintah Kota Dumai mendapatkan predikat Terbaik Kedua Pemerintah Daerah Dengan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusat Tercepat dan predikat Terbaik Ketiga Pemerintah Daerah Dengan Realisasi Dana Transfer Ke Daerah Tertinggi, Selasa (27/2/2024).

Berbagai nominasi seperti Pengajuan SPM Terakurat Satuan Kerja Kecil, Sedang dan Besar, Kategori LPJ dan LK, Penyerapan Anggaran Tertinggi Satuan Kerja Kecil, Sedang dan Besar, Kategori KKP, Digipay dan Bank, dan berbagai nominasi lainnya.

Kepala KPPN Dumai Sukirno memberikan laporan tentang realisasi APBN di instansi yang berada dibawah naungan KPPN Kota Dumai. Sukirno memaparkan bahwa persentase realisasi anggaran sebesar 99,59% dari pagu 8,69 Triliun Rupiah.

“Kita berharap kedepan realisasi anggaran pada satker dibawah naungan KPPN Kota Dumai bisa semakin baik dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” ujar Kepala KPPN.

Nominasi penghargaan berupa piagam diterima secara langsung oleh perwakilan dari satker maupun Pemda terkait. Plh. Kakanwil DJPB Provinsi Riau Candra Mustika Dewi, SE, M.E turut berkesempatan menyerahkan secara langsung penghargaan nominasi yang telah dipanggil.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Daerah atau yang mewakili, Kepala Satker dan Instansi Vertikal serta tamu undangan lainnya. (mhl)