GAYA HIDUP

Inara Rusli Minta Segini dari Royalti Lagu-lagu Ciptaan Virgoun

643
×

Inara Rusli Minta Segini dari Royalti Lagu-lagu Ciptaan Virgoun

Sebarkan artikel ini
inara rusli (Foto: instagram Inara Rusli)

JAKARTA – Inara Rusli bakal mengajukan tuntutan royalti untuk lagu-lagu ciptaan Virgoun. Diketahui, ibu tiga anak itu akan meminta 2/3 bagian dari bayaran royalti.

“Kami minta 2/3 bagian jadi kami punya dokumen perjanjian antara produser dengan tergugat di mana ya terkait ini nanti kami akan buktikan di persidangan. Yang jelas kami punya buktinya,” kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023).

Adapun alasan pihak Inara Rusli meminta bagian dari bayaran royalti karena uang dari royalti tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan anak-anak Virgoun dan Inara Rusli.

“Royalti ini suatu kebendaan yang bisa diajukan atau tidak? Bisa, artinya kebendaan yang tidak berwujud. Karena dia harta berarti dia punya nilai ekonomi, nah nilai ekonomi inilah yang kami tuntut,” terang Arjana Bagaskara.

“Kalau lagunya tidak punya nilai ekonomi ya kami nggak akan nuntut. Tapi karena ini punya nilai ekonomi dan penting bagi anak anak klien kami dan juga bang Virgoun, jadi kami masukan juga dalam gugatan cerai ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arjana Bagaskara juga menjelaskan rincian soal permintaan nafkah sebesar Rp 10 miliar kepada Virgoun usai keduanya bercerai.

“Yang bisa kami sampaikan adalah bahwa Rp 10 M itu jumlah mut’ah yang diminta, untuk anak-anak itu jumlahnya Rp 50 juta perbulan sampai mereka masing-masing berusia 21 tahun,” terang Arjana Bagaskara lagi

“Jadi yang benar bukan nafkahnya tapi mut’ah (10M itu),” jelasnya.

Sumber: detik.com