TEKNOLOGI

Hp Lipat Terbaru, OPPO Find N2 Flip Resmi Meluncur di Indonesia

2361
×

Hp Lipat Terbaru, OPPO Find N2 Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Foto: dok Oppo

JAKARTA – Aktor Nicholas Saputra mengatakan OPPO Find N2 Flip menjadi smartphone lipat terbaru dengan teknologi dan tampilan sangat stylish yang tidak ditemukan pada smartphone lipat lainnya. Kamera juga menjadi hal yang membuat Nicholas terpincut.

Dikutip dari detiknet, OPPO Find N2 Flip membawa sejumlah inovasi terkini yang memanjakan pengguna. Keunggulan ponsel lipat terbaru ini pun memikat sejumlah publik figur, dari selebritas hingga atlet.

Melalui tayangan video OPPO Find N2 Flip Exclusive Launch Event di YouTube OPP Indonesia, Nicholas mengatakan OPPO Find N2 Flip menjadi smartphone lipat terbaru dengan teknologi dan tampilan sangat stylish.

“OPPO Find N2 Flip menghadirkan the next level engineering, Flexion Hinge terbaru dengan desain Waterdrop membuat sudut lipatan tipis untuk meminimalisir lekukan pada layar,” ungkap Nicholas dalam video tersebut.

OPPO juga dilengkapi Find N2 Flip dengan layar depan vertikal berukuran 3,26 inci yang sangat fungsional. Dengan layar sebesar ini, Nicholas mengaku menjadi lebih mudah saat ingin mengecek notifikasi atau membalas pesan.

“Banyaknya fitur fungsional pada smartphone OPPO Find N2 Flip memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih baik. Sebagai sebuah smartphone lipat, OPPO Find N2 Flip memiliki desain yang sangat indah, dan berkat ukurannya, OPPO Find N2 Flip bukan hanya indah saat dilihat, tapi juga saat digenggam,” imbuhnya.

Nicholas menambahkan teknologi baterai berkapasitas 4.300mAH juga menjadikan alasan lain dirinya memilih OPPO Find N2 Flip. Dengan baterai yang didukung fast charging 44W SuperVOOCTM tersebut membuat pengisian daya ponsel ini lebih cepat dari ponsel lipat lainnya.

“Dan tidak lupa, OPPO Find N2 Flip juga memberikan pengalaman smartphone lipat terbaik melalui dukungan chipset MediaTek Dimensity 9000+ untuk koneksi tanpa batas,” imbuhnya.

Nicholas juga terpincut ColorOs terbaru dengan desain intuitif yang pintar dan mudah digunakan pada ponsel lipat lini. Engselnya telah dilengkapi sertifikasi TÜV Rhineland yang membuat OPPO Find N2 Flip dapat diandalkan mampu bertahan hingga 400.000 kali siklus lipatan.

Sebelumnya, OPPO Find N2 Flip mampu menarik hati pesepak bola dunia, Michael Owen dan Luis Garcia. Bagi dua legenda sepakbola ini, HP lipat ini memiliki keunggulan yang beragam. Owen terkesima sejak pertama kali menggenggamnya.

“Saya terkesan dengan ponsel ini, khususnya untuk beratnya yang tidak biasa untuk ponsel lipat seperti ini,” kata Owen.

Luis Garcia juga menimpali alasannya menyukai smartphone OPPO Find N2 Flip adalah kemampuan kamera yang dinilai sangat menyenangkan, ditambah pengalaman yang user-friendly.

“Fantastis ya, kami merekam, kami sangat menikmatinya. Ini juga sangat ramah, mudah dioperasikan dan kameranya fantastis. Ini sangat spesial dan mereka (tim OPPO) sudah bekerja untuk mewujudkan ini,” ujarnya.

Mengenai OPPO Find N2 Flip, perangkat ini dilengkapi layar AMOLED E6 berukuran 6,8 inch dengan rasio 21:9. Resolusinya Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate adaptif dari 1Hz hingga 120Hz.

Smartphone ini bisa dilipat dengan sudut lipatan 45º – 110º. Kamera depannya dibekali resolusi 32 MP. Sedangkan untuk kamera belakang 50MP Wide-Angle Camera.

Saat ini, OPPO Find N2 Flip dibanderol seharga Rp 14.999.000. Kamu bisa dapatkan keuntungan ekstra senilai Rp 4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Editor: Redaksi