BERITA

Hadiri Pentas Budaya, Dandim Dumai Beri Motivasi Kepada Generasi Muda

597
×

Hadiri Pentas Budaya, Dandim Dumai Beri Motivasi Kepada Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

DUMAI – Dandim 0320 Dumai Lekol Arh Hermansyah Tarigan menghadiri Pentas Budaya Multi EtnisTahun 2023 yang ditaja oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sabtu (27/05/2023) 19.30 Wib, bertempat di Taman Bukit Gelanggang, Jalan H.R. Soebrantas, Kota Dumai.

Bersama forkompimda, Dandim 0320 Dumai menyaksikan kemeriahan Penampilan Seni dari berbagai Suku Etnis yang ada di Kota Dumai dan Sanggar se-Kota Dumai, tersedia Bazar UMKM disekitar pementasan.

“Perwujudan dalam melestarikan seni budaya sangat penting karena merupakan suatu kekayaan bangsa dan negara yang selalu harus kita jaga dan lestarikan untuk di wariskan kepada generasi muda agar terus tumbuh dan berkembang di tengah perkembangan teknologi saat ini,” ujar Komandan Kodim.

Dandim juga mengajak generasi muda untuk mempromosikan adat dan budaya dengan memanfaatkan media sosial yang saat ini sedang berkembang dengan pesat.

“Saya sangat mendukung dalam setiap kegiatan pelestarian adat dan budaya lokal agar tidak tergerus oleh perkembangan teknologi dan Semoga dengan Pentas Budaya Multi EtnisTahun 2023, kalau bukan kita siapa lagi yang melestarikan adat istiadat budaya kita sendiri,” tutup Dandim.***