BERITA

FKPPI 0404 Gelar MUSCAB, Wako Dumai Apresiasi Peran Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri

728
×

FKPPI 0404 Gelar MUSCAB, Wako Dumai Apresiasi Peran Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri

Sebarkan artikel ini
Foto: dok Diskominfo Dumai

DUMAI – Minggu (9/07), Wako Dumai H Paisal menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-X Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0404 Dumai yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Dilansir dari Web Pemko Dumai, Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-VIII FKPPI 0404 Dumai ini merupakan sebagai sarana menjalin silahtrurahmi para putra putri Purnawirawan TNI dan Polri sekaligus mendiskusikan terkait evaluasi program-program organisasi.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada FKPPI telah ikut mengawal jalannya pemerintahan untuk membangun Kota Dumai.

“Alhamdulillah FKPPI ikut juga mengawal jalannya pemerintahan hingga saat ini, kami sangat terbantu dengan adanya FKPPI, kita lihat Kota Dumai telah menunjukan progresnya terutama dalam hal pembangunan tentunya,” ucapnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh Putra dan Putri Purnawirawan yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas terutama pada saat Pemilu yang tak lama lagi akan tiba.

“Sama-sama mari kita jaga keamanan dan ketertiban Kota Dumai yang kita cintai ini, terlebih tak lama lagi akan datangnya pemilu, kita yakin hubungan silahturahmi kita ini akan selalu terjalin, Alhamdulillah juga kita lihat Kota Dumai saat ini telah menjadi tujuan investasi dan pendapatan kita semakin meningkat,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Sekda Kota Dumai, Forkopimda, Ketua Baznas, Ketua FKPPI Riau, Camat dan Lurah se Kota Dumai, Ketua PC FKPPI, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan.***

Editor: Redaksi