PLN ULP Dumai Kota Siap Layani Pasang Baru dan Tambah Daya

by -120 views

DUMAI – Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Dumai Kota, Jannatul Firdaus MSi mengatakan PLN sudah siap melayani pasang baru listrik bagi calon pelanggan di kota Dumai dan Pulau Rupat

“Untuk material KWh meter Alhamdullilah saat ini sudah tersedia dan bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pasang baru listrik PLN silahkan kami siap melayani,” ujar Jannatul, Sabtu (25/7/2020).

Jannatul menambahkan, untuk pengajuan permohonan pasang baru, bisa melalui contact center 123 atau website www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile atau mendatangi kantor layanan PLN terdekat.

Jannatul juga mengingatkan kepada calon pelanggan untuk menghindari permohonan pasang baru atau tambah daya melalui calo. “Sebaiknya memanfaatkan fasilitas yg sdh disediakan PLN yaitu CC 123, aplikasi PLN mobile dan website PLN.co.id,” katanya.

Saat ini juga ada promo gebyar kemerdekaan Tambah Daya Super WOW bagi pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya khusus Rumah Tangga. Dengan Biaya yg super murah yang biasanya Rp4 jutaan tetapi saat ini Hanya Rp 170.845 sudah bisa tambah daya ke 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA.

“Untuk biaya pemakaian tarif rupiah per KWh nya sama tidak berbeda dan Ini berlaku sampai 30 September 2020 nanti jadi jangan di lewatkan,” tutupnya.