EKONOMI

Pelindo I Salurkan 3.080 Paket Sembako ke Warga Nasrani Terdampak Covid-19

904
×

Pelindo I Salurkan 3.080 Paket Sembako ke Warga Nasrani Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

DUMAI – Menutup Tahun 2020 dan bersamaan dengan perayaan Natal tahun 2020, Pelindo I kembali menyalurkan bantuan sosial khusus untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 3.080 paket sembako.

Pembagian sembako secara serentak merupakan program Pelindo I secara keseluruhan sebanyak 3.080 paket sembako, dan Pelindo 1 Cabang Dumai dipercayakan untuk menyalurkan paket sembako sebanyak 534 paket, terdiri dari 5 kilogram beras, 1 papan telor, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula.

Sehubungan kegiatan ini bersamaan dengan perayaan Natal, maka penyaluran diprioritaskan kepada Yayasan, Gereja dan para masyarakat umat Nasrani yang berada di lingkungan pelabuhan dan sekitarnya.

Penyaluran bantuan sosial sembako dampak Covid-19 dilaksanakan pada 17 Desember 2020 disalurkan oleh Tim Cabang Pelabuhan Dumai kepada para penerima secara langsung dan diikuti oleh Manager Umum Farid Chaimawan.

“Kegiatan sosial ini kita laksanakan sebagaimana kelanjutan kegiatan sosial korporasi yang sebelumnya, mengingat sampai saat ini wabah virus COVID-19 masih memberikan dampak pada sosial ekonomi masyarakat,” kata Farid kepada wartawan, Kamis (7/1/2020).

Farid berharap para penerima yang mayoritas umat Nasrani dapat merasakan kebahagiaan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

General Manager Pelindo I Cabang Dumai Jonnedi Ramli berharap dengan bantuan yang disalurkan ini semoga dapat memberikan nilai tambah serta bermanfaat untuk Yayasan, Gereja dan masyarakat penerima.

“Mari kita semua untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah virus COVID-19 ini segera diangkat dan kondisi sosial ekonomi masyarakat kembali pulih,” sebut Jonnedi. (jok)