KNPI Rohil Salurkan Bantuan ke Janda Anak dua di Kecamatan kubu

by -225 views

ROHILKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir Menggelar kembali menggelar Kegiatan Bakti Sosial, berupa bantuan sembako kepada kaum dhuafa di kecamatan kubu dan kubu babussalam sabtu 28/11 2020.

“Kegiatan bhakti sosial ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat cukup sulit, apa lagi disaat pendemi covid 19 saat ini” kata wakil ketua KNPI Rohil Muklis.

Muklis menjelaskan kegiatan bahkti sosial ini dilakukan bersama pengurus PK KNPI Kubu dan Kubu Babussalam yang baru dibentuk.

“Salah satu penerima program KNPI Rohil berbagi yang kami jumpai Buk Nurmaria, seorang janda yang mempunyai 2 anak yang kini menjadi tulang punggung keluarga setelah suami nya meninggal 10 tahun yang lalu” kata muklis.

Tidak hanya lanjut muklis janda dua orang anak itu Kondisi fisik nya juga memprihatinkan tangan sebelah kanan putus akibat kecelakaan beberapa tahun lalu, dan sekarang nurmaria mengontrak rumah di kepenghuluan sungai kubu, kecamatan Kubu.

“Mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan bisa meringankan beban Nurmala untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.” harap Muklis.

Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna bertekad program KNPI Berbagi dapat terus di adakan. “Kita akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan perusahan yang ada di rohil untuk mendukung program ini.” tambah Arie. (Jul)