OLAHRAGA

Dales United Siap Berlaga di Piala Soeratin U-15 Riau

590
×

Dales United Siap Berlaga di Piala Soeratin U-15 Riau

Sebarkan artikel ini
Foto: Tim Sepakbola Dales United Siap Beraksi di Piala Soeratin U-15 Riau

DUMAI – Presiden Klub Sepakbola Dales United, Ferdiansyah SE melepas keberangkatan tim Dales United U-15 ke Pekanbaru, guna mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U-15 Zona Riau.

Pelepasan ini dilakukan, Senin 16 Oktober 2023 di Sekretariat Dales United Jalan Tegalega Dumai yang dihadiri seluruh pemain berjumlah 22 orang, manajemen, pelatih serta orang tua pemain yang ikut. Juga dihadiri penggiat sepakbola usia di se Kota Dumai.

Ferdiansyah mengatakan, persiapan tim selama lebih kurang dua bulan, mudah-mudahan bisa membawa anak-anak Kota Dumai berprestasi. Dia berharap anak-anak mampu bermain dengan disiplin, bertangungjawab jawab serta bersungguh-sungguh.

“Kalian tidak hanya berjuang untuk Dales United. Tapi dipundak kalian juga terletak harga diri dan marwah Kota Dumai yang kita cintai. Kalian adalah pejuang kota ini di tingkat provinsi,” ujarnya membakar semangat pemain.

Dilanjutkan Ferdi, hari dan seminggu ke depan, adalah momentum bagi kalian untuk membuktikan hasil kerja keras kalian selama dua hari ini. Sekarang waktunya untuk menampilkan permainan terbaik. Selain fisik. Pola pola pikir dan mental kalian juga harus yakin menang.

” Apakah kalian gak pengen tampil hingga ke Jakarta? Nah, inilah momennya, Jika lolos ke Jakarta kita siapkan semuanya,” ungkap Ferdi lagi.

Di kesempatan itu juga, Ferdi mohon izin kepada orang tua seluruh pemain. Untuk membawa anaknya berjuang atas nama Dales United dan Kota Dumai.

“Anak bapak dan ibuk adalah remaja terbaik yang terpilih menjadi pahlawan kota ini melalui sepakbola. Mari kita support dan kota do’akan agar bisa juara dan memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Manajer Tim Dales United, Fadla Fardosi, S.Pd juga menimpali, bahwa seluruh kebutuhan anak-anak yang dibawa dijamin tercukupi oleh manajemen Dales United. Dari transportasi, akomodasi, makan dan penginapan serta kebutuhan lain untuk pertandingan dibiayai semua.

“Bahkan anak bapak dan ibu kami asuransikan selama mengikuti pertandingan. Jadi jika terjadi hal yang tak diinginkan, Dales United bertanggung jawab.

Sebelum dilepas, dilakukan doa bersama agar semua pemain dan official serta manajemen diridhoi oleh Allah SWT. Doa bersama ini dipimpin oleh ustad Muhammad Harris.

Selanjutnya sebelum anak-anak menaiki kendaraan, mereka bersalaman dan meminta doa restu dari orang tua masing-masing dan dengan manajemen serta official Dales United. ***