MEDIA OUTREACH

Anugerah Pemenang Wine Pinnacle Awards 2022 di Resorts World Sentosa

634
×

Anugerah Pemenang Wine Pinnacle Awards 2022 di Resorts World Sentosa

Sebarkan artikel ini

SINGAPORE – 8 November 2022 – Ajang bergengsi Wine Pinnacle Awards Gala Dinner & Awards Ceremony 2022 merayakan terpilihnya 18 pemenang Wine Pinnacle Awards edisi kedua yang dipersembahkan oleh Resorts World Sentosa (RWS). Gelar ‘Technical Committee’s Choice’ yang paling didambakan diberikan dengan suara bulat kepada Barbara Banke, Pimpinan dan Pemilik Jackson Family Wines.

Acara bergengsi yang diadakan di RWS Resorts World Ballroom di Singapura ini menghadirkan hampir 500 sosok dan tokoh terkemuka di dunia anggur, termasuk pembuat anggur terkemuka, profesional anggur terkemuka, dan penggemar anggur. Perayaan yang paling ditunggu-tunggu ini adalah penutup dari program lima hari yang menghadirkan makan malam dengan menikmati anggur eksklusif, kelas master, dan simposium dua hari.

Mr. Tan Hee Teck, CEO Resorts World Sentosa, mengatakan, “Sangat menyenangkan untuk menyaksikan beragam tamu dari seluruh dunia hadir dalam acara malam ini. Keanekaragaman yang ditunjukkan baik dari segi peserta maupun asal geografis para calon menunjukkan dedikasi Wine Pinnacle Awards dengan indah untuk merayakan keragaman, kesertaan, dan keunggulan. Memimpin suatu bisnis, khususnya petani anggur untuk meraih kemenangan bisa menjadi suatu perjuangan yang berat, dan, oleh karena itulah, kami ingin menekankan pada komitmen, kemampuan, dan kerja keras dari calon dan pemenang kami yang layak. Saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depan mereka, dan mengucapkan selamat atas kemenangan mereka dalam penghargaan bergengsi ini.”

Suatu Perayaan untuk Keunggulan
18 pemenang dinobatkan, sementara para tamu menikmati hidangan malam yang sangat lezat berupa empat masakan hasil kolaborasi empat koki terkenal kelas internasional, yaitu: Chef Arnaud Dunand Sauthier (2 bintang Michelin, Maison Dunand Bangkok), Chef Cedric Vongerichten (Wayan, New York), Chef Guillaume Galliot (3 bintang Michelin, Caprice Hong Kong), dan Chef Olivier Bellin (2 bintang Michelin, L’Auberge des Glazicks). Setiap hidangan dipasangkan dengan cermat dengan minuman anggur yang luar biasa dari Domaine de Montille, Château Léoville-Las Cases, dan Weingut Joh. Jos. Prüm.

TENTANG RESORTS WORLD SENTOSA
Resorts World Sentosa (RWS) adalah rumah bagi atraksi kelas dunia termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island, dan Adventure Cove Waterpark. Sebagai pelengkap untuk petualangan dan adrenalin dari taman hiburan dan atraksi, ada enam hotel mewah yang unik, Resorts World Convention Center kelas dunia, dan sebuah kasino. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia serta pengalaman bersantap bagi pemenang penghargaan dan masakan menarik dari seluruh dunia di seluruh restoran yang menghadirkan chef selebritas ternama. RWS dinobatkan sebagai “Best Integrated Resort” sejak tahun 2011 selama 10 tahun berturut-turut dalam TTG Travel Awards.