BERITA

Sertu Sareh Jaga Ketertiban dan Keamanan di Wilayahnya

61
×

Sertu Sareh Jaga Ketertiban dan Keamanan di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
dok Istimewa

DUMAI – Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Sertu Sareh, dari Koramil 02 Bukit Kapur, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama tokoh masyarakat Bagan Besar.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Sukardi, salah satu tokoh masyarakat di Perumnas BTN Koperasi, RT 04, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Dalam kesempatan ini, Sertu Sareh mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada mendatang.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, agar pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan lancar dan damai,” ujar Sareh.

Selain itu, Sertu Sareh juga mengingatkan masyarakat agar tetap menghargai perbedaan pilihan dalam Pilkada.

“Beda pilihan itu biasa, tetapi persaudaraan dan kebersamaan sebagai sesama warga adalah hal yang harus kita utamakan. Jangan sampai perbedaan ini justru merusak hubungan baik di lingkungan kita,” kata Sareh.

Melalui komunikasi yang intensif dengan masyarakat, Babinsa berharap dapat lebih dekat dan menjadi penghubung yang efektif antara masyarakat dengan pihak keamanan setempat.

“Kami ingin membangun hubungan yang lebih erat dan solid dengan masyarakat, sehingga bisa saling mendukung dalam menjaga lingkungan kita,” tambah Sareh.

Sertu Sareh juga menekankan pentingnya kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa. Ia menjelaskan bahwa kebersamaan ini adalah kunci utama dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

“Kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat adalah hal yang harus kita pelihara. Dengan begitu, kami sebagai Babinsa bisa lebih mudah berkoordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.***