BERITA

Warga Teluk Binjai Ungkap Alasan Untuk Memilih H Paisal

370
×

Warga Teluk Binjai Ungkap Alasan Untuk Memilih H Paisal

Sebarkan artikel ini
Foto: remon

DUMAI – Kampenya H Paisal kembali membludak dipenuhi lautan masyarakat yang hadir di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Teluk Binjai pada Jumat (18/10), malam.

Paslon nomor urut 3 itu disambut dengan lantunan sholawat yang menggema. Masyarakat sangat antusias menginginkan H Paisal kembali menjabat sebagai Walikota Dumai.

Pantauan dilapangan, seruan yel-yel yang menyuarakan Paisal-Sugiyarto lanjutkan. Dengan suara menggelegar, Hamsah, Ketua Tokoh Pemenangan Paisal 2 Priode (TPP2P) Teluk Binjai membuka kampanye.

Hamsah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengungkapkan alasan kenapa harus memenangkan H Paisal untuk periode ke 2.

“Karena beliau (H Paisal) ini Istiqomah untuk beribadah, kalau ada pemimpin punya akhlak mulia, kenapa harus memilih yang lain, insyaallah pastinya diridhoi oleh Allah SWT,” ungkap salah seorang warga.

Hal senada diungkapkan oleh perwakilan Ibuk- ibuk majlis taklim teluk Binjai, bahwa segala bentuk program khidmat pak H Paisal sangat berdampak kepada masyarakat.

“Kami telah merasakan program- program yang dikerjakan oleh pak Paisal sampai saat ini, semoga segala program pak wali ini akan terus berlanjut,” ujar ibuk itu.

Hamsah juga menghimbau kepada masyarakat, pada hari H pilkada nanti agar jangan lupa memilih Paisal-Sugiyarto dengan mencoblos nomor 3.

“Mari kita buktikan pada tanggal 27 November nanti kita coblos Nomor 3,” sambungnya disambut serokan dari masyarakat yang mengatakan ‘lanjutkan’.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih H Paisal untuk dua Periode, beliau telah melaksanakan pembangunan dalam semua lini, belum yang lainnya, itu merupakan bukti nyata pak Paisal telah memberikan kontribusi untuk perkembangan Kota Dumai,” tutupnya.

Dalam sambutannya, H Paisal mengucapkan terimakasih kepada warga teluk Binjai dan TPP2P yang selalu bersemangat untuk memberikan dukungan.

“Hari ini kami sangat berterimakasih kepada TPP2P, dengan semangat kita Alhamdulillah Dumai hari ini sudah sangat nampak menuju kota idaman,” ucap H Paisal.

Sang petahana itu menjelaskan, segala bentuk pembangunan akan selalu digesa demi keindahan kota idaman. Terkait masalah banjir, dirinya sudah anggarkan dan akan di realisasikan untuk mengatasi banjir di Kota Dumai ini.

“Kami sudah ada starategi untuk itu, saat kita duduk lagi Insyaallah akan kami lanjutkan segala program-program prioritas untuk kesejahteraan warga Dumai,” tandasnya.***