GAYA HIDUP

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Diduga Selingkuh Dengan Seorang Aktor

27984
×

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Diduga Selingkuh Dengan Seorang Aktor

Sebarkan artikel ini
Foto: Instagram/@syahnazs

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diduga punya main di belakang pasangan masing-masing. Dugaan itu disampaikan oleh istri sang aktor, Lady Nayoan.

Dikutip dari detikhot, kabar perselingkuhan menyeret nama artis. Bahkan dua nama yang diduga menjadi aktor perselingkuhan itu sama-sama sudah berkeluarga.

Tanpa ragu, ia bahkan membongkar semuanya di Instagram. Ia juga menyertakan akun Instagram Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan mengaku sudah sejak Juli 2022 berusaha diam padahal saat itu tengah hamil buah hatinya dengan Rendy Kjaernett. Saat itu kehamilannya yang ketiga itu juga mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

“Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” tulis Lady Nayoan dalam unggahannya dilihat, Rabu (21/6/2023).

Ini bukan yang pertama mereka diduga berselingkuh. Dua kali sudah Lady Nayoan menerima maaf dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

“Minta maaf kedua Januari 2023. Mana katanya, ‘Aku nggak mau itu terjadi Kak’,” sindir Lady dengan emoji tertawa.

Sampai saat ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum bersuara. detikcom sudah berupaya untuk menghubungi keduanya, termasuk Jeje, suami Syahnaz Sadiqah.

Adik Raffi Ahmad itu yang biasanya aktif di media sosial juga tak terlihat. Bahkan Syahnaz Sadiqah menutup kolom komentar beberapa unggahan terbarunya.***

Editor: Redaksi