BERITA

Bobby Curhat Difitnah Jadikan Proyek Medan Islamic Center Tempat Ambil Uang

660
×

Bobby Curhat Difitnah Jadikan Proyek Medan Islamic Center Tempat Ambil Uang

Sebarkan artikel ini
Foto: Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto. Dok Pemkot Medan)

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution mencurahkan isi hatinya mengenai pembangunan Medan Islami Center. Bobby mengaku difitnah karena disebut menjadikan proyek Medan Islamic Center tempat mengambil uang.

Dilansir detikSumut, Senin (22/5/2023) hal itu disampaikan Bobby saat kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Medan Islami Center. Sebab biaya pembangunan Medan Islamic Center yang akan dikerjakan oleh perusahaan BUMN itu mencapai ratusan miliar.

“Ini bukan anggaran yang sedikit bagi Pemerintah Kota Medan, Rp 393 miliar untuk pembangunan Islamic Center ini,” kata Bobby di Medan Labuhan, Senin (22/5/2023).

Kemudian Bobby menceritakan banyak fitnah terkait pembangunan Medan Islamic Center. Ia mengaku difitnah menjadikan Islamic Center tempat mengambil uang.

“Meskipun masalah pembangunan ini kemarin banyak yang fitnah ayahanda, ada yang mengatakan fitnah bangun Islamic Center ini tempat mau ngambil uang, baik dinasnya, baik wali kota nya,” ungkapnya.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mencontohkan seperti tanah timbun yang difitnah karena diambil dari Lapangan Merdeka, padahal uang penimbunan ada. Bobby mempersilakan pihak yang memfitnak membuat laporan ke pihak berwajib jika memang benar.

“Karena mulai dari tanah timbunnya saja sudah katanya, tanahnya diambil dari Lapangan Merdeka ditimbun di sini, padahal uang penimbunannya ada,” sebutnya.

Sumber: detik.com